Jumat, 08 April 2011

SMP

sekarang gue mau cerita pas gue SMP .
gue dulu pas SD mau masuk SMP marsudirini lg tp ya gue ga diterima ;( . itu bikin gue sakit, gamau ngmg sama sekali sampe akhirnya gue masuk SMP santa lusia . gue SMP gamau jd kuper, cupu dll karena pengalaman SD gue yg menyenangkan . gue SMP pngen bisa dikenal sama semua orang . yah akhirnya pun gue dikenal jg mgkin karena gue anak pindahan dari marsudirini lg, yah org" taunya di marsudirini itu isinya tajir" semua (emang sih) pkonya kalo ditanya grandis "oh grandis yg anak pindahan itu yah" wew -_-
trs pas kelas 1 gue pernah pacaran sama kakak kelas (wow) hahaha dan sampe 1 angkatannya pada tau gue . kelas 1 gue itu ikutan marching band, sama pramuka (soalnya wajib) pas pramuka gue lgs ditunjuk buat jd wakil ketua kelompok hahaha drastis .
akhirnya gue naik kelas 2 . gue ikutan ekskull drama dan PMR (wajib jg) kelas 2 sih ga seru" amat . tp ya kan gue udah putus sama yg namanya Yosua itu, 1 angkatannya dia jd mushin gue (susah bener sih hidup gue) . oiya PMR gue naik jabatan jd KETUA hahaha . trs kelas 2 ini gue ketemu sama sahabat gue Dee Natalia dlu sih gue ga terlalu akrab sama dia soalnya ketemunya jg cuma 1 bangku . (soal dee gue ceritkan nanti)
kelas 3 gue ikutan ekskul drama lg sama pramuka (wajib lg -___-) gue ga bisa akting loh haha soalnya gue ikutan drama jg ga pernah ngapa"in . trs temen gue udah mulai banyak tuh . satu angkatan hahaha akhirnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar