Rabu, 13 April 2011

bersyukur

gue ngerasa . gue adalah cewe paling beruntung didunia . kenapa ?

1. gue selalu sakit hati, bayangin aja gue pacaran selama 2 tahun putus dan sekarang mantan gue pacaran sama cewe cantik . -___-" you know me lah kaya apa gue haha . walaupun setiap malem gue nangisin dia, ga sampe gue bertindak hal yg aneh", berpikir ngerokok ? ga akan nyelesain masalah yg ada badan lo bakal sakit"an dan Tuhan ga akan suka sama cara lo kaya gtu  . oh no! sempet mikir mau kaya gtu sih tp gue takut, ntar kalo gue mati gimana ? jangan gue belom bkin kebun impian gue, belom ketemu pacar impian gue *baca onew . walaupun sakitnya minta ampun inget buat curhat ke sahabat lo yg kira" bakal bilang "ah andis kok mkirin dia mulu sih, lupakan lupakan" karena dia akan mendorong lo sampe bener" lo ga akan nangis lg
dan inilah temen gue yg paling gue banggakan haha
dari kiri : Ega, Ann . 

2. gue selalu ngerasa gue ngga pernah dapet apapun yg gue mau, apalgi hape . gue ngga pernah dapet hape yg canggih banget, itu jg semuanya ga sepenuhnya bonyok gue yg beliin, kalo bekas orang pasti deh sebagian pake duit gue, dan mengorbankan uang jajan gue hampir setahun .  gue pengen berontak minta dibeliin ini dibeliin itu . tp kalo kaya gtu bonyok gue nurutin gue, trs kalo duit bokap gue abis gmn ? uang sekolah gue gimana ? adek gue masih sekolah coy . kasian bokap gue dong masa harus ngutang ? nonono . Tuhan jg ga suka anak yg kaya gtu . jd bersyukurlah!

3. dalam hal pertemanan . coba aja lo baca dr gue SD sampe SMP . cara gue bertemen tuh jelek banget . apalagi sekarang gue tetep aja susah bergaul, makanya kalo gue mau nangis cuma bisa sms ega, sama ann . tp mdh"an mereka ga bosen gue kaya gtu . tp gue tetep seneng bisa punya temen walaupun dikit

4. dalam hal kepintaran, gue tuh begooo bener dah kalo soal nangkep pelajaran, lemoott banget . gue pun dulu sempet iri ngeliat sodara gue masuk 10 besar pas SD . tp terus dalam hati gue "gue harus bisa kaya dia, harus bisa!" dan akhirnya SMA gue bsa masuk disekolah favorite gue, dan kuliah pun dapet PTN . 

5. soal kecantikan . aduh deh gue tuh jauuhh banget dari cantik, gue pendek, gendut . tp gue ngeliat org lain selalu ngeluh sama penampilan mereka . oh no look at me! tp gue kan dibuat karena serupa dengan Allah . jd mau cantik jeleknya gue, harus PD haha .

6. Tuhan selalu disisi gue, dan yg paling nyata adalah : Tuhan selalu mengingatkan gue kalo gue lg berpikiran yg engga", kalo gue lg ngeluh, atau ngmgin orang . sekarang gue tau kenapa gue dilahirin gini . supaya bisa bersyukur sama apapun yg gue dapet

1 komentar:

  1. nice blog ... lebih bagus jangan cuma curhatan ajj ,, agak disisipkan cerita keseharian ...
    kalo bisa di buat lebih seru ,, nanti gue kayaknya bakal jadi fans lo dah ! hahaha... *serius

    BalasHapus