Rabu, 01 Juni 2011

jatuh cinta

karena sesuai dengan judul diatas gue sedang jatuh jatuhnya halah haha . gue lagi suka sama orang nih, ah gila kalo suka sama orang tuh repot yah, gue selalu ngehindar kalo ada tuh orang (cowo), trs yg paling repot itu adalah PENAMPILAN . aahhh gebetan gue tuh suka sama cewe yg dewasa kalo dandan tuh yg cewe feminin gitu , lah gue ? baju yg gue pake juga cuma kaos+jaket, celana jeans, sepatu/sendal, tas juga paling tas gemblok, sama selempang tp bukan buat cewe banget -____- masalah rambut . ckck ini nih masalah poni . poni gue terpaksa panjang supaya keliatan dewasa . padahal mah gue paling ga betah sama poni gue yg panjang, pengennya dipotong pendek aja aaaaa
liat kan poni gue udah panjang aja segini padahal yg dulu itu diatas alis huhu . kira" gue betah ngga ya sama poni gue yg kaya gini ampe semester 3 ? oh sepertinya tidak . gue gamau ah penampilan gue kaya gini lagi, gue lebih seneng sama gue yg dulu, soal cowonya suka apa engga mah boam lah haha kalo udah suka mah apa adanya deh :D gue jg suka sama tuh org apa adanya aja kok, aplg dia orgnya simpel banget ga mkirin gaya, gaul dll tp pengetahuannya dia luas meenn haha . tp tp tipe cewenya jauh banget dari gue . ah pasrah banget deh 


karena gue stres mkirin gituan yauda deh akhirnya gue foto" aja sama jepitan bunga yg dari mami . biar keliatan dewasa, ah gue mau gue yg imut kaya dulu :p gue dulu seneng" aja, pas penampilan gue berubah waaahhh guenya ga nyaman, temen" gue tdk sedikit yg mentertawakan haha
haha kalo mau ngehibur diri sendiri mah sebenernya gue cakep yaa . masa dia ngga ngelirik gue sama sekali gitu ?? yaampyun rempong deh gue

3 komentar: