Selasa, 19 April 2011

cewe yg bernama Dee Natalia

gue mau cerita tentang sahabat gue .
ceritanya versi gue yah :P

awalnya gue akrab sama dia kelas 2 smp karena sebangku, gue ditunjuk sama wali kelas gue duduk sama dia (kalo disana duduknya sesuai aturan guru), yah tau sendiri lah gue kan anaknya pendiem banget, dia ?? oh men amat sangat berisik, tp anehnya gue sama dia bisa nyambung gitu, akhirnya dia satu jemputan gtu sama gue hehe .

kelas 2 masih biasa aja, mau naik kelas 3 gue sama dia berharap banget deh biar sekelas, dan jeng jeng jeng gue sekelas dan sebangku lg hahaha . dia itu orgnya baik banget deh, mau ngebantuin gue kalo gue ga bisa, dia kan anaknya pinter hehe . yah makin kesini makin bawel deh dia haha, tp kan gue suka aga diem gtu ya sama dia kalo lg ga ada bahan buat ngobrol, mukanya tuh lucuu banget deh hahaha .

udah kelas 3 mau masuk SMA gue sih sama dia aga berbeda rencana sekolah . dia pengen di Etniz gue jg tp dia udah keterima di Jakarta, kan tesnya barengan gt, pas tesnya gue lupa ceritanya kaya apa, tp kayanya dia ngecengin cowo ganteng dulu deh (biasa cewe) dsr centil :p . pas pengumuman gue liat dipapan pengumumannya dan gue liat namanya Dewi Lestari Natalia lgs deh gue telfon dia trs langsung deh katanya emaknya lgs berubah pikiran buat mindahin dia di etniz (emaknya jg udah kenal gue sama emak gue)

masuk SMA gue aga misskom gtu sama dia soalnya beda kelas, jauh banget bedanya, gue 10.5 dia 10.9

kelas 11 jeng jeng gue sekelas dan SEBANGKU lg sama dia, gue sama dia bareng terus akhirnya, ke kantin bareng, wc bareng, ganti baju bareng, cabut bareng, ngerjain pr bareng . tp kelas 2 gue ngerasa guenya jd sibuk gtu (haha gaya) gue paskib, sama ldks osis, aplg ldksnya nyita waktu sekolah, trs ditambah pacaran . maaf ya Dee sayang


kenaikan kelas gue sama dee berharap sekelas lg, bakal takut banget tp ternyata jeng jeng jeng SEKELAS dan SEBANGKU lagiii hahahaha . sampe emaknya bilang 'kamu ngga bosen apa sebangku sama andis lg ??' ckckck 4 tahun gue sebangku . pas kelas 3 sih kaya kelas 11 aja tp bedanya gue putus sama mantan gue ya tau lah galaunya kaya apa gue marah mulu kerjaannya (maaf ya sayang) tp trs dia bkin note di fb tentang gue sama dia dr awal ampe kelas 12 . huaaa terharu :'(
sekarang dia di UI teknik metalurgi *.* gue di unpad, tdnya mau di UGM sama aditya jg (sodara gue) tp gpp toh gue sama dia msh berhubungan :)

oiya sifat gue sama dia bedaaaa banget banget
Dee itu
*pinter banget deh
*baweellnya banget"
*konyol banget orangnya
*kalo jalan cepet banget
*baiiik banget (suka nganterin gue pulang hehe)
*selalu dibawa happy
*mandiri banget

gue 
*pendiem banget 
*lelet kalo jalan (suka dimarahin sama dia haha)
*menye menye
*manja banget dll hahaha .

gue kangen banget sama dia sekarang hiks pngen sebangku lg kangen kangen banget lah gue 

tulisan gue aga berantakan maaf yah hehe

1 komentar:

  1. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa andiiiiis.
    blog kamu di baca sama temen2 kampusku hahaha.
    jadi maluuu deh :''''')

    :*

    BalasHapus