Minggu, 10 April 2011

SMA

SMAN 2 Bekasi (Etniz)
inilah sekolah gue waktu SMA, butuh perjuangan banget buat masuk nih sekolah (ga banget jg sih) tp ya gtu orang" kan taunya yg masuk Etniz tuh pinter" banget (kedua setelah SMAN 1) tp tetep aja ini sekolah impian gue dr dlu *.*


gue disini masuk kelas 10.5 dan jeng jeng gue sekelas sama yg namanya Shinta dewanti a.k.a Shyshii dan sebangku deh hehe . dikelas ini gue ada perkenalan gtu namanya MOS . sebenernya gue males banget soalnya pasti ntar disuruh bawa yg macem" dan banyak . dan ternyata emang bener, macem", dan aneh", skip soal MOS kita lanjut ke KPHO, KPHO itu acara pramuka gtu deh acaranya di cibubur (panas banget) trs ada OR ekskull gtu deh ada ekskull wajibnya itu antara pramuka, pmr sama paskibra , dan gue pun ikutan yg paskibranya soalnya gue maunya ikutan 17 agustusnya doang eh malah ketagihan ikut deh jd yg ekskull satunya ga gue ikutin (jurnalistik) trs gue jg ikutan osis cuma jd anggota aja
 keren kan hahaha .. selama kelas 10 sih gue masih kaya anak smp banget msh belom boleh ke Mall sama mami, jd gue cuma bisa main disekolah dan latian paskib .

lanjut ke kelas 11 . gue masuk ke 11 ipa 5 trs gue sekelas sama Dee Natalia dan gue sebangku, selama kelas 11 gue lbh banyak pengalamannya dibandng sebelum-sebelumnya .
1. gue pacaran dan sampe sekarang gue msh inget dan sayang banget sama tuh org (wlopun udah putus)
2. gue masuk 10 formatur di osis (gila lah itu LDKSnya butuh perjuangan banget) tp gue ga masuk 5 besarnya tp gue dapet ketua di subsie 2 (sekarang jd 3)
3. main-main (paling nyantai lah dikelas 2 ini)
4. gue bsa kenal dan dikenal sama banyak orang
5. gue jd pamlat di paskibra (pengamanan latihan) dan gue dicap sebagai teteh tergalak -___- dan gue punya junior, jd amat sangat repot mengurus mereka 
6. mental gue bener" diuji banget disini
7. gue baru ngerasain yg namanya disayang temen satu angkatan di paskib, osis, dan Dee Natalia
kelas 11 pokonya kenangan banget" lah, msh banyak sebenernya cuma capek nulisnya haha


naik gue ke kelas 12, gue masuk di 12 ipa 5, kelas yg sama dan temen" yg sama waktu kelas 11 jd gue sebangku (lagi) sama Dee Natalia . disini gue capek banget soalnya ya tau sendiri UN, UAS, mau masuk ptn jdnya gue bener" sibuk sesibuk"nya . pulang sekolah les, kaya gtu terus kerjaan gue , malah hari mnggu gue jg ikutan les saking bodohnya gue dalam pelajaran -____- tp yg senengnya gue bsa tambah akrab sama temen sekelas gue, osis . berharga banget deh disini . susah bareng, capek bareng lulus pun bareng Puji Tuhan :D .
kelas gue yg namanya MOSCHIVE (kepanjangannya lupa :p)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar