Rabu, 27 April 2011

cerita hari ini

oke hari ini hari rabu gue kuliah dr jam 8 sampe jam 5 sore full -____- and you know what ?? gue hari ini berubah drastis dr sebelum"nya . tau sendiri kemaren" kan gue dandanannya yg ada bae, sekarang  gue jd feminin banget coba . ayo bayangkan gue sekarang seperti apa haha . yaudalah PD aje gue ke kampus kaya gtu, dan spertinya semua orang merespon perubahan gue
komentar dari orang-orang:
*caesar : "wess udah jadi tante2 sekarang yah" dengan enaknya ngmg gtu smbil nyengir -__-
*uwi : "Iiihh andis cantik banget beneran deh" makasih wi jadi malu 
*nisa, Irma : "andis lg fall in love yah dr kemaren kayanya feminin terus" dan gue jawab apa ?? "ngga kok cuma lg jatuh cinta sama Onew" :p
*Rani, Nda : "Ihhh andis cantik deh feminin gimana gtu" hihi mksh
*coki : "eeh ini siapa ? kok kaya tante aku ?" plis deh bang
*yopa : "andis cantik deh sekarang, bagusan pake baju item gini" berarti kemaren2 ?? -__- papah yg jahat
*Fia : "Iiih andis cantik banget hari ini, bsk aku mau pake baju cewe jg ah" jiaahh Fia haha
*Risma : "Bang bang mau kemana bang ?" weks msh jg dipanggil abang
*kak Yudhis : "lah andis jd berubah banget, tambah gendut lg, lg jatuh cinta sama si itu yah (amat sangat disensor)" selama perjalanan pulang td enak banget dia ngeledek" gue pake bawa" telenovela lagi, sayangnya dia pacarnya ega . sial lah -__-

nah itu dia respon2 yg mengenakan dan tidak mengenakan . oiya td gue ngelewatin depan gebetan gue si ega sama ann langsung "andis andis itu2 udah kamu jalan aja biar dia tiba2 suka" aaahhhh tidak gue langsung gerak cepat menghindar maluuu >.<


oiya gue belom cerita yah kemaren dijatinangor itu gempa loh, awalnya Irma sama astri heboh gtu awalnya dikira gue sama ega ngegoyang"in kursinya mereka, gue jg ngiranya kursi gue digoyangin sama Caesar ternyata semua pada teriak gempa2 haha anehnya dosen gue yg dluan keluar gue sama caesar cuma diem aja dikelas hehe . katanya sih pusatnya di cilacap 6.3 SR lumayan gede yah wah wah mudah"an aja ngga berkelanjutan amiinn


udah udah sampe sini aja dulu yah, fotonya nanti aja kalo gue udah PD hehe :p

2 komentar: