Jumat, 08 April 2011

TK dan SD

gue mau bernostalgia dlu ah td sempet liat blog temen gue tentang jaman dlunya . gue jg pgen ikutan deh haha .

oke gue akan memulai dari TK, gue dulu Tk di marsudirini bekasi . selama di tk gue biasa aja sih ga aktif tp populer iya haha soalnya gatau kenapa mami gue tuh akrab banget sama semua guru disana sampe kepala sekolahnya jg akrab tp ya tetep aja kalo mami kesana orang" taunya dengan nama "maminya Jati" haha jati adek gue . soalnya dulu yg aktif adek gue, gue termasuk anak yg paling pendiem .

sampe akhirnya gue naik ke SD disekolah yg sama . gue jg ga aktif" amat malah kayanya gue yg paling ga aktif . waktu kelas 1 sama 2 itu gue ga boleh aktif di ekskull tp ya gtu ternyata pelajarannya berat banget . 1 pelajaran aja nyatet bisa sampe 3 lembar ckck -___- pdhl msh kelas 1, dan kalo nyatet gue selalu ketinggalan apalg kalo udah jam terakhir gue nangis terus soalnya takut ditinggal jemputan (dulu pake jemputan) . kelas 3 gue udah mulai ikut dan wajib ekskull gue ngambil gambar soalnya dlu itu gue seneng banget liat lukisan mbah kakung sama mami gue makanya gue pengen belajar . trs kelas 4 gue pengen nyoba" ekskul lain, ekskul musik dengan bermodalkan pianika haha . kayanya pas kelas 4 gue dimusuhin sama temen gue deh , dia tuh orgnya egois banget semaunya sendiri kalo berantem ngajak org lain yah kan gue orgnya kuper banget dulu yah jdnya sendirian deh sedih haha . kelas 5 gue ekskul gambar lg kayanya tp kayanya pramuka (soalnya wajib gtu) tp yah gue jg bukan termasuk yg aktif . kelas 6 gue ga ikutan ekskull kayanya sih emang krn ga boleh waktu kelas 6 . trs gue dimusuhin lg sama temen gue pdhl gue dulu smpet temennya banyak loh tp krn 1 org mushin gue jdnya semuanya deh musuhin gue hehehe perih dah . sebenernya gue punya temen pas SD tp bngung kalo disebutin satu" . ya ini gue deh org mgkin sekarang ngiranya gue bawel atau yg aneh gtu pdhl dlu gue kuper, cupu, gmpang banget dimusuhin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar