Minggu, 10 April 2011

SHINee K-pop

lg ngga ada kerjaan daripada ngeliatin youtube terus mending gue share deh hehe . semenjak kuliah ini gue jd suka boy band Korean Pop selain suju . awalnya gue ngeliat di temen gue videonya SHINee yg Ring Ding Dong cuma biasa aja gtu . tp trs temen gue ngsh tunjuk reality shownya yg judulnya Hello Baby 2 dibintangin sama SHINee, dan gue terbius ngeliat cowo-cowo ganteng disitu apalagi babynya imut bener deh haha
. eh sekarang lama-lama gue nyari-nyari MV boyband yg lain kaya 2AM, BigBang, MBLAQ, 2PM, TVXQ, dll .. mgkin banyak cewe jg yang tau SHINee sama boyband yg gue sebutin diatas . tp menurut gue wajar kok cewe suka boybandnya soalnya ganteng-ganteng sih *.* berita selanjutnya tentang boyband lain nanti gue postkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar