Senin, 11 April 2011

ONEW

Hari ini gue nangis lagi lagi dan lagi . krn gue gamau nanti mata gue jd sakit gue ngeliat aja deh video" diyoutube . dan yg buat gue senyum adalah . jeng jeng jeng
 ahahaha semua karena dia gue bsa senyum sampe sekarang hahaha oppaa saranghae :*
check his profile
Stage Name: 온유 / 温流 / Onew
Real Name: Lee Jinki (이진기)
Nickname: Onew, Dubu, Tofu
DOB: December 14th, 1989 

Height: 177cm
Bloodtype: O

dia itu adalah leader dr boyband SHINee yeaahh soalnya dia paling tua diantara personil yg lain . he's cute right ? haha .
dia jg dapet nama panggilan dari SHINee yaitu Onew Sangtae (Onew Condition) itu nama sebutannya kalo dia lg ngejayus -___- sampe ada lagunya loh
"whatever he does its onew condition" (dalam bahasa korea) hahaha .
tp kalo menurut gue dia malah yg paling lucu diantara personil yg lain . jd sekarang walaupun dia lucu atau engga tetep aja panggilannya Onew Condition . 

kenapa gue suka sama dia
1. onew condition (amat sangat lucu tingkahnya)
2. his voice . yg ini gue like ampe beribu" kali (keren!)


 bagus kan suaranya haha
3. he's smart . dia dapet posisi kedua di sekolahnya (bukan dikelas) pdhl dia udah debut shinee (wow) key malah menurun nilainya
4. dia leader yg sangat perhatian sama dongsaengnya (adek"nya di SHINee) bayangin aja dia selalu bawain prnya minho sama taemin, mau ngebantuin kalo ada yg susah, trs ngingetin mereka buat ngerjain pr"nya *.*
5. cewe idealnya : mau mnerima dia apa adanya, dia pernah blg di reality shownya "aku sangat menyukai org yg tertawa karena aku" that's me oppa!
6. selain nyanyi, kelebihannya aneh" kaya niru suara bebek . sambil beatbox lg kan . trs muterin meja makan yg korea (taulah beratnya kaya apa -___-) sekarang ttak bam (kekuatan jarinya)


dia lawan lee seung ki . haha onew oppa yg menang . tp lee seung ki jg ganteng loh :p
haha udah yah onewnya nanti lg :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar