Senin, 27 Juni 2011

HAPPY BIRTHDAY TO ME hahaha

udah lama yah gue ngga ngeblog hahaha . soalnya akhir" ini gue disibukkan dengan namanya UAS, trs KRSan buat SP (semester pendek) betapa sibuknya gue sampe gue lupa blog gue masih ada aahhaaa! :D

oiya oiya ada berita gembiraa . tanggal 21 Juni kemaren gue ulang tahunn looohhh yeyeyeyeaaaahhhh *ga penting . tapi tapi tanggal segitu Ryeowook (super junior) ulang tahun looh chukkae oppa !! saeng-il chukka hamnida :D salam cium dari aku muuuaahh muuaahh *plaakk



oke sudah nyanyiin buat Ryeowook sekarang giliran gue, yeaahh gue ulang tahun umur gue yg 19 banyak banget harapan gue yg gue pengen tahun ini . mudah"an bertambah tuanya gue, sifat gue jg semakin tua (dewasa maksudnya) yaahh gue sadar kok gue emang masih kaya anak kecil banget (tp gue jg bukan org yg sok dewasa) tp gue mau rubah semuanya ;D


oiya oiya tanggal 21 kemaren tuh jam stgh 6an atau jam 6an gitu gue lagi dikamar mandi sedang panggilan alam dan mau mandi karena janjian sama temen gue tp tiba" ada org ngegedor" kamar ruangan gue (oke kosan gue itu terdiri dari 1 ruangan 3 kamar) gila itu ngegedornya kenceng banget, akhirnya buru" lah gue mengakhirinya dengan sangat tragis dan keluar langsung ngebuka pintu dan ternyata itu Kak Yudhis, gila dalam hati gue ngapain sih dateng, curhatnya ga bisa lewat sms gitu (kebetulan pacar temen deket gue) oke gue akhirnya nyuruh duduk diruang tengah aja sambil nunggu gue mandi, ini dia percakapan gue
gue : yah ampun kak aku lagi mandi, tunggu disini aja yah aku mau mandi dulu
Ka yudhis : jangan ntar aja mandinya *lo kirraa
gue : tp aku mau mandi kak, bentar aja deh yah
kak yudhis : eh tapi motorku taro mana ?
gue : taro depan aja *sambil kedepan
dan ternyataa taraaa ann, ega, sama fia didepan ruangan gue sambil bawa kue ulang tahun buat gue dan bernyanyi hahaha
antara seneng dan setengah bingung, kemudian tiup lilin (walaupun ga ada lilin, pake korek)
tp keren kuenya mereka buat sendiri
                                gue, fia, ann, ega, dan kamar berantakan gue

trs bsknya kan gue jalan" sama anak" KTB gue (keluarga tumbuh bersama) ke Taman Bunga Nusantara di Puncak, pas di taman jepangnya pada minta foto sendiri" terus mereka pada ke saung gitu deh, temen" gue (tika, febee, olga) pd minta foto" terus eeehh tarraaa dibelakang gue kak dian bernyanyi "selamat ulang tahuuunnn" 
                   bang donda, tika, olga, gue, kak dian, bang igle, febe (duduk)

makasiihh yyaaa semuanyaa muah muuahhh :*
tgl 23nya gue traktir temen" gue deh (ega, ann, fia, ka yudhis, CAG, hanif) dirumah makan padang weweeee seneng gue ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar