Kamis, 26 Mei 2011

ON TIME

hahaha kayanya gue aga sensitive nih kalo ngomongin on time . soalnya pasti yg baca nih post cuma bilang "yaelah jd lebay deh" . 

gue ngepost ini soalnya jaman sekarang gue ngeliat orang" kalo ngomong cuma bisa berkomentar tapi ngga semua yg diomongin ga sesuai sama sifatnya . soal disiplin, trs yg ancurnya organisasi dll semuanya itu bisa diatasin cuma dengan ON TIME . liat aja negara lain kaya Jepang, Amrik, Cina, dll itu sukses karena mereka tau waktu,"Time Is Money Meen" 

untung bokap gue selalu marah" kalo gue telat dikit . waktu sekolah dulu kan masuknya jam 7 kurang dikit lah trs biasanya gue sih berangkat jam 6 dari rumah . jam 6 lewat 15 gue aga lelet gitu dikamar mandi trs bokap gue udah ngamuk hampir gamau ngomong sama gue . dijalan macet bokap makin parah ngamuknya, gue jg udah takut bakal telat, sampe sekolah jam setengah 7 . dan ternyata yg dateng baru 1 orang -___-

trs kalo soal ngaret, semuanya pada ngomen lah "ah acaranya ngaret males jdnya" sendirinya ?? waw ngaca mbak . waktu itu pernah diomongin acara gitu ada yg nanya
'acaranya jam berapa kak ?'
dijawab
'jam 8an lah'
dia lgs bilang 
'oh berarti jam 9'
kayanya disini tuh ngaret karena semua berpikiran gitu dan ngga mau diubah . semua ngomong 'iya kita harus ubah! ubah!' ga ada gunanya juga kalo dari hal kecil kaya gitu aja gamau diniatin gondok gue kalo denger kaya gituan .

paling inget kata" bokap gue
'lebih baik papi yg nunggu daripada ditunggu'


trs kuliah yg plg gue kesel tuh kalo dosen ga masuk . 
1. buang waktu yg harusnya bisa dipake yg lebih guna 
2. harus make waktu lain 
3. jadi beban karena jd harus ditumpuk gitu

sekarang pun gue msh nerapin yg namanya on time walopun skrg udah sering ngaret tp gue gamau ngaret lg :D capek ngaret resah terus kerjaan gue haha .


sebenernya disini sih gue mau ngingetin buat yg baca
pliss dari sekarang waktunya diatur supaya bisa on time, kalo emang mau maju lakuin hal kecil itu dari sekarang baru setelah itu semuanya bisa dikendaliin kok . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar