Jumat, 27 Mei 2011

D'PRESENT

oke karena kemaren" gue ngga bisa ngeblog akhirnya gue lampiasin sekarang . hahaha banyak yg pengen gue ceritain .

dilihat dari namanya D'PRESENT . sebenernya nama itu adalah nama keluarga buat osis di angkatan gue di SMA, aneh ngga sih ? ngga lah yah ^^ tau arti D'PRESENT ?? artinya mah 'depresi' cuma dilogat"in barat aja jadi D'PRESENT haha . ini keluarga gue isinya anak depresi semuanya, cacat lah haha .

        Widya, Vidya, Oci, danco (blkg), gue, cepi (blkg gue), Kiky, Dika, Hernadi, Kevin, Likanya lg foto hehe

sebenernya nih keluarga dibuat secara tidak sengaja waktu gue ldks kelas 11 . angkatan gue emang yg paling ngawur tp paling pinter (ujung"nya enak kan) . kelas 11 dulu kan ldksnya kemana gitu lupa, naik bis . ada 2 bis gue 1 bis sama yg namanya Rizky udhyah a.k.a Kiky (anak TIP), Widyarini Prameswari (anak ITS), sama Selvia Zeniati a.k.a cepi (anak IPDN), sama Timothy Rumayar . entah kenapa si Kiky sama Timo jadi kakek neneknya gue, anaknya si widya haha dan cepi dengan polosnya ngomong "eh gue ikutan dong dikeluarganya" hehehe silahkan cep :)
eh ada yg iri loh dibis sebelah ada 2 orang namanya Vidya Nurrul Fathiah (undip) sama Rosnia Savitri a.k.a Oci (undip)

terus selama ldks udah ngga ngomongin lagi tuh . karena amat sangat stress mngurus diri sendiri (aplg gue harus ngurusin kelompok gue) pulangnya kena lah kita sama kakak" kita (kena marah) terus karena itu kita makin deket, makin sering ngumpul dll, dan nama d'present itulah yg muncul dipikiran kita 'aah udah d'present aja (logatnya barat gitu yah)' jadi dengernya kaya depresi gitu (krn emang udah depresi banget waktu itu)

inilah silsilah urutan keluarganya 
Dwi a.k.a Danco (STAN) : Bapak Negara (wkt itu dia jadi ketua osis) anak layangannya d'present
Lika (UI) : Ibu Negara (karena pacarnya danco)
Lukman (UIN) : jadi kembarannya danco (wakil bapak negara yg ke 2)
Hernadi (IPB) : jadi penasihat buat kami semua, tp rada cacat jg nih org (wakil bapak negara yg ke 1)
Rosi a.k.a Oci : Ibu RW
Aldo : Bapak RW (pacarnya oci)
Kiky : Nenek gue
Timo : Kakek gue
Cepi : istri mudanya Timo (hahaha)
anaknya Kiky dan Timo
Vidya, Widya : Kembar 
Widya : enyak gue 
gue : Bayi Milna (ini semua gara" vidya)
Vidya : enyaknya wilson
Wilson Mario H (UGM) : Bayi babon
trs anaknya si cepi dan Timo
Kevin (UI) karena ini cuma bercandaan dia dijadiin istrinya brames :p
Brames (UI) : Pak RT
Dika (Trisakti) : Bayi autis (anaknye bram sama kevin)
Bunga (UI) : sahabatnya kevin, anak gaulnya d'present



yah beginilah keadaaan kami yg kemarin dan yg sekarang :)

kemarin : terima kasih udah buat semuanya lebih berwarna. terima kasih udah buat sesuatu yang gak bisa dimiliki orang lain. terima kasih karena kalian, gue gak nyesel . dan maaf atas semuanya . .

sekarang : ayo, kita berjuang bersama !! saling mengingatkan satu sama lain dalam hal kebaikan . semoga allah selalu memberikan yang terbaik buat kita. oiya, mari kita bimbing penerus danco, yaitu DONGO'S FAMILY . haha


hari esok : kata-kata klasik yang keluar dari seseorang yang akan berpisah . . jangan lupakan semua yang terjadi yaa !! dan jangan pernah sesali pertemuan dan perpisahan kita. selalu bersyukur . allah selalu bersama kita untuk memberi yang terbaik



*kata"nya dikutip dari widyarini prameswari 

dulu sih sebenernya ada keluarga kaya ginian diangkatan setahun diatas gue namanya STUPID family . trs dibawah gue juga ada namanya DONGO family hahaha . katanya sih yg dibwahnya lagi ada gatau deh namanya aga sedikit gimana gitu huehehehehe .

 Lika, Danco, Cepi

ini tulisan gue jelek banget yah . maaf kalo ada kejelekan kata" dan tulisan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar