Rabu, 27 November 2013

KENANGAN TERINDAH YANG NGGA MAU DIULANG

kenangan2 paling ngga terkalahkan selama semester 5 :

  • ketika org lain sibuk mengeluh tentang 4 tugas mrk selama seminggu, gue lg sibuk ngerjain 10 tugas gue dalam seminggu,
  • ketika org lain sibuk mengeluh ipk mereka hanya 3 pas, gue sibuk mempertahankan ipk gue yg cuma 2,78,
  • ketika org lain sibuk mengeluh tentang pacarnya, gue sibuk pacaran sama laporan dan tugas,
  • ketika org lain sibuk mengeluh karna mukanya ngga kobe di foto, gue sibuk ngefotoin hasil2 laporan, 
  • ketika org lain sibuk mengeluh makanan yg dibelinya ngga enak, gue sibuk nyeduh indomie dikosan,
  • ketika org lain sibuk mengeluh pulang sampe jam 5 sore, gue masih sibuk seminar sampe jam setengah 7 malem
THE POWER OF SEMESTER 5

KENANGAN TERINDAH YANG NGGA MAU DIULANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar