Kamis, 21 Juli 2011

Widyarini Prameswari

udah lama ngga ngepost kangen juga hehehe .
oke sebelumnya sahabat gue namanya Dee Natalia skrg yg namanya Widyarini Prameswari . 
dia itu temen deket gue semenjak kelas 2 SMA .

awalnya sih kenal kelas 1 pas dia masuk osis juga trs dia ketua pmr . ga terlalu deket banget sih cuma ketemu pas acara osis doang trs dia aga sibuk di pmr, mulai si icut ngajakin widya pulang bareng, gue, widya, icut rumahnya searah semua . yauda tiap hari pulang bareng terus, pas kelas 2 gue jadian sama temen sekelasnya dia pas kelas 10, langsung deh dia heboh heboh gitu hahaha . iyalah heboh 22nya lumayan deket sama dia .

trs selama gue latian paskibra dia juga latian pmr, pmr sama paskibra deket banget lah, kalo lomba paskib lg menang kita blg trs mereka pasti seneng banget trs sebaliknya juga kaya gitu, widya kenal sama akang senior gue yg deket sama gue, gue juga kenal kakak senior yg sll dia ceritain ke gue . apalgi katanya dr taun 98 paskib sama pmr emang udah deket banget katanya akang gue .
*skip soal ekskul
semenjak itu gue jd deket, curhat, cerita" tentang ekskul masing" sampe kelas 3 gue ngedown banget dia sll ngerti perasaan gue, suka ngegodain gue gitu" hehe . trs karena dia udah bawa motor akhirnya gue lbh sering nebeng sama dia sampe rumah gue hehehe peace wid :P sekarang malah dia jadi mami gue di osis .



sampe skrg kalo mau ke sekolah atau mau makan kita sll ngabar"in trs msh sering jalan bareng, dia sempet ke nangor nginep dikosan gue, sampe makan kfc sambil mati lampu berasa di kpho hahaha, trs baru bulan kmrn gue sama dia jalan ke UI ada acara jepang gitu . apalagi kalo ngajak jalan sama dia tuh selalu pasti, ontime, dll enaklah sama dia pokonya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar